Saturday, December 15, 2007

selewat..


Stelah diperhatiin, ternyata banyak yg cacat sm blog2 yg gw post sbelumnya,, Bukan cacat yg gmn2 sh.. Sbenernya cacat yg mendasar, & itu diakibatkan o/ ke-awam-an gw sm teknologi.Hehe. Kayak misalnya, "time" nya brantakan, krn trnyata ga gw set. Maen post aja ga liat jam. Trus, yg di "aya naon", gw niatnya pengen bikin link lgsg k web "ihateindon..bla..bla.." itu, tp kok malah gt ya bntuknya??haha..& gw ga sukses editnya. Yaudalah, cape. Walopun masih penasaran bgt gmn bnerinnya. Hbs pas dibenerin eror mlulu...

Pdhl yg ajarin gw bikin blog ini jago berat sm kmputer. isi blog nya semua ttg hal2 yg berhubungan sm gitu2 dh pokoknya. pngn sh bnyk nanya, tp spertinya dia lg sibuk berat, yaudalah dr pd ganggu org gr2 ke-gatek-an gw. & ironisnya lg, calon suami gw jg jago, tp gw nya ga..haha. Yah, saling melengkapi yakan.Au ah.

Trus gw liat blog2 org lain, lucu2. Teratur, rapih, tersusun. Jd iri..haha.Ya gpp, scara masih pemula.Tnang..Tnang..

Ada hal penting yg mau diceritain, tp nanti ajah.Lg sibuk.

No comments: