Wednesday, December 12, 2007

just another sh*t


insane,,,,,,gw ngrasa badan gw bobrok bgt nh..Gara2 nya gw baru tidur jam 5 subuh td..stengah 6 malahan.. Slain seperti biasanya ngetik skripsi dsb2, nah tapi yang "dsb" nya ini jg yang memperpanjang run time melek gw..Nih salah satunya gara2 blog gw dibawah.. Gw ngrasa harus nylesein malem itu jg, padahal ga kayak skripsi. Ga mesti nemu dosen kok. Bisa dilakuin kapan aja. Tapi ya itu, kalo gw udah ngrasa harus ngelakuin sesuatu, gw susah buat berenti..Pasti jd "its a must" yg mesti dilakuin saat itu jg smpe selesai. Dalam segala hal..
Haduh2 gw kok jd org ngotot bgt ya.Haha. Cape jg jd org ngotot. Yah semoga gw mendapatkan kehidupan yang baik gara2 ke-ngotot-an gw ini. Amin. Amin.
Udah ah masih cape. Ini emang cuma lg ga penting dong kok.


i felt my brain's always doin dis all dtime. running & running.haha






No comments: