Saturday, December 08, 2007

i am color blind



aku pikir.. jadi orang yang kuat itu mudah,,
aku juga berfikir, apa sih susahnya nipu semua orang kalo aku bahagia..??
gampang kan..?? tinggal pasang senyum selebar mungkin,,dan bilang "gw happy, senang, ngerasain surga dunia.."

Tapi susah Tuhan..ternyata aku lemah..tak pandai berpura-pura..
Ternyata aku hanya daging berjalan yang rapuh..
Aku blajar & mendedikasikan seluruh hidupku untuk menjadi kuat..
Tapi ternyata aku jatuh..
Jatuh dan jatuh lagi..
Jatuh seperti air hujan yang paling aku suka di dunia ini..
Ya..aku suka hujan..
Aku sangat suka hujan,,
Aku suka berlarian atau bahkan berjalan di bawah guyuran hujan..
Menenangkan, dingin basuh wajahku, dan yang terpenting..tak ada yang tau kalau aku sedang menangis..
Itu bisa jadi salah satu alasanku kan?
Kenapa aku suka hujan,,
Agar tak ada yang tau aku sedih..


Setelah melewati fase "berusaha jadi kuat", kadang aku tersadar bahwa aku dikejar oleh waktu.
Waktu yang terus menghimpitku dan membuatku sadar bahwa aku harus kuat..
HUH.aku bosan dengan semua keharusan ini dan itu.
Kenapa sih ini harus terjadi, dan kenapa ada itu..
Kenapa sih aku harus pura-pura kuat..?
Aku manusia biasa kan..?
Sama dengan yang lainnya..
Tapi aku harus kuat..Dituntut untuk slalu kuat..
Kuat-kuat-kuat..
Strong-strong-strong..

Bahkan kini aku tidak tau lagi bagaimana cara menangis..


No comments: