Saturday, December 08, 2007

happily ever after



okay.. this is d time when i have to say..
i'm trapped..

(*anggapan selayaknya ini buku diary)
eniwei.. dear bloggie (sebutan sayang gw buat blog gw ini)..
hem..sbenernya banyak banget yg mau gw keluh kesahin..
ya.ya.ya.mulut gw cm bs keluh kesah, okay. okay.
gw ga akan nyebut ini keluh kesah.
gw akan menyebutnya "curahan hati"? halah.basi. yeah teserahlah..

jadi begini....hidup gw, hampir seluruh hidup gw, tumbuh bersamaan dengan film2 -any kind of princess-..yup, kebanyakan film Walt Disney, yg menurut gw "beautiful yg absurd", yg semua filmnya collorful & indah bgt (menurut gw).
Menjual mimpi-mimpi indah..
Hampir semua kisah princessnya berakhir bahagia..dimana princess finally met her prince charming& they get married, & that's it. happily ever after.
Semua orang bilang, gw pemimpi, banyak mikir yg ngga2, & terlalu naif..
Polos..
Intinya : "Si Pemimpi"..
sampai pada suatu hari, gw disadarin sm sebuah kenyataan, yang bikin gw mikir "gw bs jd org yg tolol berat kalo kbanyakan nonton ginian".
Bukan knp2 sh, tp gw jd trlalu ngarep. Gw ngarep hidup gw bakal seindah di film2 itu. Waiting my prince charming, have a true love kiss, & tinggal di istana megah. Harus lo akuin, bikin ngarep kan??
Ya itulah, smpe akhirnya gw pikir, yaudalah.. get real.. kurangi semua tontonan princess2an & bangun untuk hadapi kenyataan..

Tapi lo tau apa..BLAST.. semua buyar, gara2 film terbarunya Walt Disney "Enchanted"..

Tontonan yg bagus, menghibur, menyenangkan, tapi ya gitu.. ngerusak mental dan pikiran bawah sadar gw.. dada gw sesak, ga bisa mikir, & gw cuma berfikir "If i were her, Gisselle, d lovely princess in d movie".
DAMN..
bener kan,, gw jadi sakit, gangguan mental, karena lo percaya atau ga, pikiran kaya gn, bs ngaruh bgt sm relationship gw, yg emang pada kenyataannya jauh dr cinta princess2an (*yaiyalah, hr gini cinta2an model gitu??!!)
biasanya trus gw bilang sm pacar, kalo gw ngkhayal pengen bgini, bgini..
Habis itu dia cm bilang.. "heyy, wake up!! this is reality"
Ya sih...

Tapi emang salah ya kalo gw itu seorang "Dreamer Akut" (*OK, skrg gw mulai mnyebut diri gw itu -dreamer akut-, orang gila khayalan)..
Emang salah klo trnyata gw bs hidup smpe sekarang, & itu semua trnyata berkat sokongan mimpi2 gw??
Mimpi yg kata banyak org, konyol,,
A perfect dream..
Emang salah ya kalo kita "pemimpi"..?
Karena kalo boleh jujur..
Gw rasa, gw pun terbuat dr mimpi..
Tadinya gw cuma debu..mungkin salah satu debu yang ada di jagat raya ini..
Tak terlihat & remeh..
Hingga pada suatu hari, sepasang manusia bersatu..
Ya..mereka bokap & nyokap gw..
Mereka bersatu atas dasar impian, untuk membangun keluarga bahagia.,
dan itu dapat dibantu dengan adanya gw kan..?
Mereka ingin punya gw, gw ada, & terlahir ke dunia..
& semua berawal dr apa..??

Mimpi kan??

So,,finally sepertinya gw memutuskan..
"i would never stop dreaming.."
Karena dengan adanya mimpi..gw tercipta kedunia,,
Ke dunia yg penuh kenyataan..
& impian..

No comments: