Monday, February 11, 2008

Lagu Sendu (*halah)

Lama-lama isi blog gw ini makin ga penting kayanyah.. Hahaha.. Yah sudahlah.. Toh ini kan punyakuhhh.. Aku berhak menulis apapun yakan?? Bahkan aku berhak menulis hal seperti "Bagaimana Cara Salto Yang Baik" atau "Cara Menungging Paling Sempurna Untuk Ibu Hamil".. Hehehe..Makin ngaco nih gw..

Dan sekarang, hal "penting" yang ingin gw sampaikan, adalah sesuatu yang "kelihatannya" tidak penting.. Hehe. Ya.. Saya kembali akan menyantumkan lagu kesukaan saya, karena ntah kenapa, saya sedang ingin menyampaikan perasaan saya melalui lagu-lagu... Eit..Eit.. Jadi jangan lo pikir kalo gw asal-asal ajah ya nyantumin lagu-lagu.. Karena bahkan di balik judul blog gw, penamaan label, about me, yah semuanya, sampe ke lagu-lagu, ga asal lho..... Yah karena gw ngerasa, segala sesuatu hal yang ga bisa tersampaikan lewat cara yang biasa (*maksudnya ga bisa disampaikan scara terang-terangan), ya tetep harus tersampaikan melalui perumpamaan. Karena di balik perumpamaan terdapat 1000 makna loch...Lagian gw pikir, manusia akan semakin pintar dengan bisa membaca sebuah perumpamaan. Jadi saran gw, sering-sering deh baca buku-buku sastra yang njelimet bahasanya biar otak lo ga lemod-lemod amat (*hehe mulai nih sok pinter, padahal kadang gw juga suka lemod loch =p ).

Ok..... ini adalah lagu kesukaan gw:
..Color Blind by Counting Crows..
.. Bitter Sweet Symphony by The Verve..

Ya..ya gw tau ini lagu udah lama banget! But i still Love it!
Coba temukan makna dibalik lagu itu..Hehe..

1 comment:

Anonymous said...

huee,, gw juga suka lagunyaaa,, dalemm..!! trutama yg counting crows!