Friday, February 15, 2008

Iklan..di "Hari Valentine"

Iklan number one:
Ya..ya hari ini hari Valentine's Day.. Hari paling ga meaning se-dunia, ya scara ngapain juga ber-kasih-kasih sayang pake di hari-in sgala. Seharusnya kan anytime, anywhere yakan..
& menceritakan soal val's day, sumpah seharusnya gw dapet piala citra..Atas semua dialog & adegan yang gw lakuin, hemm that's absolutely gorgeous.. (*haha amit)...
Ya gitu deh.. Tadi sore gw berasa harus melakukan suruhan sutradara yg ada di belakang otak gw:
"Yup Dee, take one...role...camera...ACTION!" dan pembicaraan tentang berbagai hal pun mengalir dengan mudahnya.. Ekspresi wajah pun bisa natural gitu..haha gw sampe heran sama diri gw sendiri..Ntahlah gw dapet kekuatan dari mana..
Ya..ya.. gw membicarakan soal..
ada deh.. hoho

Iklan number two:
Senang karena "Si Merah" udah balik dari bengkel, tapi ya gitu..Nyebelinnya "Si Kotak Sabun" yang giliran masuk..Trus dengan semena-mena tu tukang bengkel nyuru "Si Gendut" dimasukin juga.. Ga kelar-kelar deh ni urusan gw soal beginian.. Hahhh... Kapan hidupku akan berjalan dengan damai yahh.. Hahaha.. Ngarep.. Ya mana bisa.. Yang namanya manusia mah harus selalu terima, kalo seluruh perjalanan hidupnya bakal digoncang sana sini dengan berbagai hal..Tinggal kitanya aja, mau ikhlas atau ga.. Hehe.

Iklan number three: (*hem sebenernya yang ini bukan iklan)
God..Akhirnya tiba saat itu Tuhannnn.. Oh my God, rasanya dada ini bergemuruh merasakan berbagai sensasi yang menyentuh _baik otak sadar gw, maupun jiwa alam bawah sadar_..
Swear to God, this is the most-extremly-sparkling-feelin ever... Aaargggghhhh rasanya pengen treak, tapi ga tau karena perasaan apa.. Senangkah? Sedihkah?
Pokonya pengen tereak aja.. Ngluapin semua detail-detail dan serpihan-serpihan logika dan perasaan yang pada akhirnya (*ga bisa dipungkirin), ternyata meresap sampai ke tulang sum-sum dan membuat seluruh bulu kuduk gw berdiri..God.. this is insane!
Slama ini berusaha buat tenang, sumpah, gw sangat tenang dibanding yang lainnya. Wah parah deh tenangnya!! Tapi ya ampuuunnnn...ternyata gw bisa juga yah ngerasain deg-deg-an... Damn, gw pikir gw bisa santai...Tadinya mikir "Yaelah, gini doang. Masa ga bisa".. Tapi ternyata bahkan ke narsis-an dan kesombongan gw pun ga bisa menandingi fakta hebat yang akan gw hadapi..
God..its a new life! This is d beginning! iyakah?? iyaaaaaa...... AAAAARRRRGGGGHHHH!

Hehe, gw yakin banget saat ini gw mulai kliatan sangat tidak jelas, karena objek yang gw bicarakan pun blur,,ya itu,, ga jelas... Hehe.
Tapi intinya adalah, besok.. Lebih tepatnya 2 hari lagi, alias lusa.., gw akan mengalami sesuatu hal yang menegangkan, mencenggangkan, mengagetkan, dan bla--bla--
Intinya, warna hati gw sekarang adalah warna pelangi di tengah dinginnya kabut gelap...

"Bahkan tikus-tikus gemuk itupun tak bisa mengalihkan perhatianku dari suasana hati yang membuncah ini.. Badan-badan gemuk mereka melintas bagaikan angin dingin di belakang tengkukku..
Tak kuperdulikan.. Tak ku indahkan..
Seperti pulau tak terjamah di tengah lautan, dan seperti bunga yang mekar di tengah hutan..
Bahkan decit nya pun tak sanggup membuatku tersadar bahwa kini aku menginjak dunia, dan aku masih dapat merasakan matahari..

Ntah perasaan apa ini, tapi aku tau bahwa aku akan menjadi manusia yang baru _lebih baru lagi_, dengan semangat hidup yang baru.. dan cara pandang yang juga baru...
Namun aku masih tidak mengerti, apakah ini akan membuatku merasakan potongan bias warna yang indah dalam setiap tetes ruang waktu, atau justru membuatku tenggelam dalam bulir-bulir gelap akan paradigma yang sangat kompleks.."

will see..


No comments: