Friday, February 29, 2008

ExtremLy Glad.. Ksenangan KLIMAX..


(*kali ini gw bakal nge-post dengan gaya sedikit serius, kan ceritanya uda sarjana, jadi sok dewasa dikit, ga petakilan..hohoho)

Saya patut bersyukur atas banyak hal..Banyak sekali.. Atas nafas yang saya hirup, atas matahari yang menghangatkan tubuh saya, atas rasa cinta yang saya terima, dan itu banyakkk sekali.. Selama ini saya tidak pernah begitu menyadari bahwa banyak cinta yang dapat saya berikan, dan banyak pula yang saya terima..Ternyata "menyadari" bahwa kita dilindungi oleh cinta, itu sangat menyenangkan.. Dunia berwarna merah jambu, dan sepertinya langit terus memiliki pelangi..

Saya ingin sekali membagi kebahagiaan yang saya miliki, karena saya berharap bahwa kebahagiaan saya dapat menular bagi jiwa-jiwa yang sedang sepi..
Dan saya melihat..Bahwa alur hidup saya sedang baik-baiknya..
  1. Saya senang, karena ntah mengapa Tuhan berpihak pada saya dalam masalah skripsi. Saya mendapat pembimbing paling "tidak pernah ngomel dan paling ga rese sejagad", dimana saya sama sekali justru tidak merasa skripsi, karena setiap saya ingin bimbingan, dia tidak pernah memberi bimbingan yang berarti.. (*tapi sebelumnya hal ini justru malah bikin panik berat...! Karena menurut gosip-gosip, setiap orang yang dya bimbing, pasti kalo ga revisinya banyak, atau sidangnya ngulang..)
    Dan sampai tiba saatnya untuk sidang hari Kamis kemarin, ternyata saya mendapat tim penguji "super duper baik dan ramah abad ini" yang menguji justru dengan bilang "gini lho sayang..bla..bla.." Kebetulan saya memang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan..dan pada akhirnya saya dinyatakan LULUS dengan nilai lumayan.. A- .. (*hehe pamer dikit)..awww..makasiyh juga yang udah kasih support & smangatttt..lupyu.lupyu..
  2. Slesai sidang, saya beritahu keinginan saya kepada ibu yang sedang senang karna anaknya jadi sarjana, untuk dibelikan tiket nonton konser Incubus tanggal 5 Maret besok.. & ternyata,,, BOLEH..Hahhhh senangnyaaa...Padahal saya sudah sangat hopeless tidak bisa nonton konser band kecintaan saya itu..
  3. Bulan Maret akhir ini, saya akan menikah sodara-sodara.. (*mulai petakilan lagi nih penulisannya), ...iya nih, jadi ceritanya nih...saya akan melepaskan status "belom menikah" ini menjadi "istri" di usia 22 tahun ini.. Hohoho.. Menyenangkannn.. Rasanya adrenalin saya berpacu karena saya akan menikah muda.. Weits, tapi jangan dikira, mentang-mentang saya mau nikah muda, saya bakal mejeng gitu aja jadi ibu rumah tangga dan menunggu suami pulang kerja. Kbetulan calon suami saya ini cuma beda staun (*pasti tadinya kalian pikir kalau saya akan menikah dengan orang yang beda umurnya jauh & sudah super mapan), dan.... saya sangat berniat jadi wanita karir. Karena kita ber-2 berkomitmen untuk membangun rumah tangga dari awal..Susah-senang bersama deh pokoknya.. Doakan yawww....
  4. Setelah bulan Maret nikah,,, Mei-nya saya wisuda,, Senangnya..
Hemm.. Saya sedang membayangkan,, Apa jadinya kalau misalnya, sebelum saya merayakan wisuda, ternyata saya sudah dapat pekerjaan, dan apa jadinya kalo setelah wisuda, saya sudah mengandung..??
Wahhhh sepertinya tahun 2008 jadi tahun yang paling saya cintaiiii... Will see,,,

Btw, bagaimana dengan kalian semua??
Feelin empty..?
Or fresh-ty??
whatever it takes,, you always have to believe, that in every step, and every destiny that God gave to you, hanya satu cara: syukuri itu semua.. dan buat hidupmu jadi punya arti..
karena setiap akhir dari perjalanan kita mengarungi skenario Tuhan, kita jugalah yang menentukan,,

12 comments:

Anonymous said...

selamat
selamat
selamat
selamat buat sarjana nya
selamat buat tiketnya
selamat buat pernikahannya

bener2 klimaks, jd ngiri nih :(

angga angelina said...

selamaaaat!!!!!!!!!!!!

eh incubus ntar 15 maret konser disini juga lhoooh.... wajib nonton!!

ada maroon5, sean kingston, gigi, dan baaanyaaaaak lagi.... konsernya 12 jam!!! nonton disini ajaaa, ga rugi kok... *promosi supaya ada yg nemenin nonton konser*

meong said...

congrats!!!! Sukses dengan semua plan-nya yooo

Anonymous said...

wah...

selamat........

duh..
lengkap bgt vyak?
udah lulus..
wisuda..
mo merried..

banyak2 bersyukur ya buk..

:: ing :: said...

huaaaaaaaa...
senangnya!!!!!!!!
ibu beruntung sekali...
complete!!!!
jadi pengen nikah juga..(*loh!!)
hehe..selamad mba..bahagianya..

saia ikut bahagia pokoknya!!

Anonymous said...

Hiihhh.. Bok, mau lo lulus, sidang, meeried atau apa kek, ngapain diceritain.. EMANG PENTING GITU YA !!!

Bok, jd cewek gak usah kecentilan... terlalu banyak pamer
Buat co-co kunjungin blog akyu yach:
http://johny-ricardo.blogspot.com

ku tunggu loh.. mmuach..mmuach.. ^^

Armstrong da Jimmy said...

Wah betul betul bertubi tubi yah kesenangan yg mbak dapat...

wah selamat BERSENANG SENANG YAP...??

abis sidang, lulus, merried, wisuda, hamil, punya banyak anak, jadi ibu ibu, arisan antar ibu ibu komplex, anak dah gede, anak dah married juga, jadi nenek nenek, punya cucu, bau tanah, apa lagi yah??? hehehe...

skali lagi salamat...

Anonymous said...

Tak ada kata lain, selain mengucapkan "Selamat" atas lulus sidang kompre-nya. Sebentar lagi wisuda, lalu kerja. eh, nikah dulu ya? wahh...luar biasa langsung nikah dan punya suami tercinta. hehe... :D

sekali lagi Selamat yak!

salam,
eriek

+Dee+..what else? said...

senangnyaa..

ada yang mendoakan..

ada yang sinis juga...

luv u smuaa..

hehehe..

Putri Wanasita said...

huahhh bikin ngiri ajah...

Adhini Amaliafitri said...

congras' dee!! =)
i'm happy for you..

semoga semua kebahagiaan ini buat elo tambah dekat lagi denganNya.

lulus sidang
sarjana
nikah
wisuda

A BIG GREAT!!!hehe...

*hmm..kapan yaa??* ;P

Anonymous said...

slamt buat studyx--- menikah muda jauh lebih baik dari gaul bebas, lagian umur 22 juga uda pas tuh buat cewe, ditunggu makan2nya :)