Monday, February 25, 2008

Attentionnn...: Rambutkuw Baru Lowchhh.. Hoho!

Hai..Hai.. Tau tidakk.. Aku potong rambut loch kemaren.. Ceritanya sih buang sial abis ngerjain skripsi,, & ceritanya untuk bertemu dengan penguji kan mesti berpenampilan baru,,Hehe.
& speaking of "the hair style", knapa saya potong rambut model begini, ya,, karenaaa,, hemmm..
Karna apa yah?? (*garuk-garuk*)
Ya karna maunya beginiiii.. Hehe, saya ga nemu alesan yang lebih bagus selain "karna maunya begini"..
Dari dulu emang suka bikin percobaan sama rambut. Kalo lagi puyeng dikit, langsung deh rambut saya yang kena getahnya..Haha! "Maaf ya Madam Rambut..Hoho.."
Tapi bukan brati juga tiap saya potong rambut, saya stres lochh..
Trus..Trus.. Menurut kalian, mana yang lebih bagus?? Rambut saya yang kemaren, apa yang sekarang??? Hehe, tapi walopun ada yang bilang bagusan kemaren, biar ahhh... Scara uda trlanjur dipotong juga, dan aku sukaaa..Maafkan atas kenarsisan sayah hyahhh.. Hahaha..


Penampakan Depan




Penampakan Agak Miring Sedikit



Penampakan Dari Kiri Nihh..



Penglihatan Tampak Kanan Bok..(*malesin banget yah ekspresinya..hihi)



Dan Yang Terakhirrrr...
Foto Yang Paling Saya Sukaiii.. Hahaha..
Tampak Terlihat Bodoh.. ;p



10 comments:

Garbo said...

very funny pics

Putri Wanasita said...

hahaha narsis juga kamyu...
Eh gaya rambutnya benar2 sedang ngeterend yah :)

Anonymous said...

ehm..
cakep juga..
4/5 nih..

Anonymous said...

Masih cakeeeepp... yang penting tetep semangaaaaaaaaat !!!!!!

Anonymous said...

huhuhuhu.... u look nice, kecuali poto yg no 4

wekekekekekw

Adiit Darko said...

sebh2....rambutna perfekto!!

+Dee+..what else? said...

huehehhee... ma'aciyh semuaaa.. =)

ajenk said...

dee...

meskipun begitu..karna rambutmu panjang sebelah

nanti jalannya jangan mereng2 ke kanan ya palanya

huehehehehe....

bagus kok...bagus kok...

angga angelina said...

hihi... rambudnya lucuuh... dulu aq semped potong bgini, dan tnyataaa?? mukaku kok tambah gendut yaa?? hehe... skr uda panjang lagi, n aq bsumpah ga maw potong pendek selama2nya!!! hehe...

Armstrong da Jimmy said...

hmmm potongannya (rambut) oke? hmm tapiii yg lebih mengena' dalam potonya adalah "ekspressinya", hmmm sangat mendalami... moreiver nyang ms.silly ntuh (yukzzzz)

dikit inpo: kmaren rambutku jg gondrong, dan pas kupotong jadi pendek... tiba tiba saja satu kelasku jaf\di hebohh (tentu saja melihatku jadi tambah kerenn) hehehe...

tapi aniwe km cantik kok!!!

yuhuuuuu....