Monday, March 31, 2008

PENGANGGURAN = TERSIKSA

Well...
Sbelum saya nulis banyak hal-hal bullsh*t, saya pengen bikin tugas tertunda dari Mas Baik Hati.

THE DOMINO EFFECT


START COPY HERE

Vanniedosa, Thea is (bloggerhappy.com), Childstar, Mike, My scrappy side, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, Jacqui, Jane, Jody, Joy, Kelly, Mich, Peachy, Gatteo, Liza (A Simple Life), Tet, Nyumix, JulianaRW, Liza(MCN),Wifespeak, Colin, Max, Hanna, Eucalyptus, Eiven,+DEE+ END COPY HERE


Simply add your name to the bottom and pass it forward.I would like to tag the following blogger:
??? gatauuu..hehe.

Ok.Tugas sudah kelar.
---------------------------------------------------------------

Hem, kmaren akhirnya saya nonton juga tu film Ayat-Ayat Cinta,,
Ya...Gw tau, gw emang tlat nonton itu,,Ketinggalan jaman.
Abis mu gimana lagi.
& itu saya nonton yang jam stenga 10 malem. Bukan karna siangnya ga kbagian tiket. Ga kok. Tapi Si Husband bisanya jam sgitu,,
Akhirnya sukses jugaaa nontonnn ituuuu,,,

Tapi saya mah ga bakal crita tu film gimana. Yaelah scara hampir semua blog nyeritain isi film itu, ya pasti uda pada tau lah ya tu film isinya apaan. Yang jelas saya emang ikut nangis. Haha. *tersipu tak tau malu*
Tapi emang filmnya memuat banyak kata-kata bermakna yang bagus sih.

Saya paling suka kata-kata:
"Tuhan ada bukan untuk orang-orang yang taat saja. Tapi juga untuk mereka yang berdosa."

Ok,siapa disini yang sering buat dosa??!
*saya dengan semangat mengacungkan tangan*
Yaiyalaa..siapa juga yang dengan PD nya ngaku ga pernah bikin dosa..Yakan? Bahkan saya rela untuk mengaku kalo saya adalah seorang "Pendosa",,
Daripada saya mengaku kalo saya "Titisan Malaikat" ?? Haha, better ngaku "Pendosa" kan?

Ngomong-ngomong soal dosa,emang susah banget ya jadi orang lurus,,??
Haha, after the "turbulence" kicked my head out, now i realize that become an angle is totally absurd.
Hoho.
Whatta life.. Simply adore me soww muchh..
Mmmuaacchhh!!

Btw, sekarang kerjaan saya apa yah..? Nah itu dy teman. Saya sekarang blom-an dapet kerjaan, jadi ya kerjaan saya? BENGONG..
AAARRRRGGGGHHHHHH,,,, aku tak mau jadi pengangguran lama-lamaaaaaa....
BOSAnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Sumpah demi ayam goreng (*gw lagi laper banget!), gw ini ga biasa banget berdiam diri pengangguran ga jelas kaya gini, haduh2,, bisa pusing saya kalo kbanyakan diruma.
Bukan brati dirumah ga ada kerjaan. Ibu saya yang dengan prinsipnya "tidak akan memperkerjakan lagi pembantu sampai anak-anak saya insyaf" itu memang sudah staun lebih blakangan ini membiarkan rumah saya "diurus secara personal" oleh individu-individu di dalamnya. & which means, kalo saya dirumah, bukan brati kerjaan saya hanya nongkrong-nongkrong, ongkang-ongkang, nendang-nendang. Halah.
Pasti saya berkutat dengan piring, sapu, baju kotor, bla..bla..

Tapi beberapa blakangan ini saya sedang bertekad bulat untuk tidak menyia-nyiakan gelar SE yang sudah saya raih susah-susah.

Intinya..saya niat KERJA bneran..bukan jadi tukang bersih-bersih. Hix.

Saya memang baru lulus kmaren, baru slesai juga dengan urusan merid, intinya saya baru nganggurnya juga blom lama-lama amad. Baru sminggu lah. Tapi sminggu itu bagaikan se-abad, oohh scara saya ga biasa banged buat diem!

Sekarang lagi usaha apply-apply, tapi blom dapet panggilan.

OK, intinya, ada yang mau bantu saya kasih kerjaan??
DIJAMIN, ga bakal nyesel.
Lo bakal dapetin robot pekerja tanpa perasaan. Hahaa!
Hey, but i'm serious!

Intinya sih ceritanya sekarang saya sedang bikin "IKLAN DIRI" di blog saya sendiri.

"FOR ANYONE... YANG MEMBUTUHKAN PEKERJA HANDAL DAN SANGGUP MELAKUKAN PKERJAAN APAPUN, PLEASE CONTACT ME... KEPUASAN TERJAMIN."

Eit, asal jangan suru gw jadi jablay aja.. Ga bole!! Dosa!!
---------------------------------------------------------------

Update:
Baru aja dapet forward-an message di FS, yang salah satu isinya adalah ini:

Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk
melindunginya?

Hahhhh???Benarkahhh?? Apakah statement-statement tersebut benarrrr???
Sungguhkahhhh?????????????????
Lalu knapa saya jadi sewotttt???????

No comments: