Friday, March 28, 2008

PAH-SAM-PAH

moment:
siang-siang, ga jelas, abis nonton infotainment, abis ngangkat jemuran, garuk-garuk, ngayal, browsing cari kerjaan, nyela & nghina orang dalam hati, gerah, nrgasa fed up..

hhhhh,,,,,lagi pengen membuat posting yang tak berguna, maksudnya, kalo slama ini slalu ngepost hal-hal lumayan ada maknanya, skarang lagi ga gitu.

kalo kata Cut Tari di INSERT, semua omongannya Dewi Persik itu SAMPAH.
Ya,,kurang lebih hampir sama lah dengan postingan gw skarang. SAMPAH.

Eh tp gw mayan stuju tuh sama omongan Cut Tari soal si Persik. Ya terlepas dari fakta bahwa gw emang bukan penggemar dangdut, tapi gw juga sdikit heran sama orang itu, bahkan gw lebih tidak suka dia ktimbang Mayang Sari.
Disaat semua orang heboh membenci Mayang Sari karna dianggap merebut suami orang, gw kok malah lebih muak liat "Si Tong Kosong" itu yah? Mungkin karena stiap infotainment berusaha mengklarifikasi kepada Mayang Sari, mbak Mayang hanya bungkam dan tidak memberikan statement apapun. Gw lebih enak ngliat orang kaya gitu ketimbang liat orang terlalu banyak omong ini itu. Justru kalo ada orang yang bungkam, gw tidak berani menjudge apa-apa. Karna gw tidak terlalu tau apa isi hati sebenarnya. Mu kata orang selingkuh kek, rebut suami orang kek, pelac*r kek, tapi kalo orangnya sendiri yang belum ngomong, gw malah biasa aja. Netral.

Honestly, gw ini termasuk orang yang ga perduli sama urusan orang, dan jarang banget punya pendapat sepihak. Tapi gw emang ga suka liat orang yang terlalu banyak omong teori, tapi ga ada praktek. & kalo saya nemu orang kaya gitu, biasanya saya suka jadi kejam. Hehe.
Ya walopun gw harus sadar diri, kalau mungkin kadang-kadang gw juga suka gitu kali yaa???

Yah bodo amat lah, namanya juga manusia. Beda-beda. Kalo kata Persik, "saya ini public figure,bla..bla.." (*lah, trus knapa??)
Ya mungkin posisi saya lebih untung, ketimbang dia yang katanya public figure, scara seluruh rakyat Indonesia tau klakuan dia. Sedangkan saya?? Palingan yang mencaci maki saya ya orang-orang terdekat, atau yang baca blog saya lalu mrasa muak dengan kenarsisan saya. Haha.

Itulah untungnya jadi "orang biasa". Bukan "public figure".
Iya ga sih? Ga tau deh..
Intinya, di dunia ini emang banyak SAMPAH.

1 comment:

Armstrong da Jimmy said...

BETULLL SEUMUANYA HANYA SAMPAH...

SAIA JUGA SAMPAH SURGA...

HEHEHE...