Thursday, March 06, 2008

After INCUBUS Concert


Note: Buat Dokter Mungil, aku kerjain PR nya ntar yaa,, Baru pulang nonton konser nii..hehehe

Btw, Sodara-sodara..Aku akhirnya nonton juga deh tu Incubus,,

Dan ternyata.. KECEWAAAAA....

Hix..Hix.. Ga PUASSS sama skali!! Bner-bner ganjel parahhhhh....!!!!

Kenapa???

Song list nya ga sesuai banget dah sama perkiraan! Lagu-lagu saktinya kok ga kluar yah?? & ternyata yang kcewa bukan cuma gw! Tiap nanya orang-orang, pasti itu jawabannya: song list mengecewakan!

Mana lagu-lagu penting yang ditunggu-tunggu???

Mana I Miss U? Mana Pardon Me? Mana Summer Romance? Mana Warning? Privilege? Deep Inside?? Make A Move??? Bahkan ga ada Dig... Hix. Teganya kau Brandon....

Tapi berhubung kalian adalah Incubus, ya dimaafin sih. Tapi knapa endingnya mesti ditutup sama Aqeuous Transmission sih?? Sumpah jadi ga enak banget.. Ganjelllll....Kita semua yang langsung kaget gitu, "hah uda slese nih???"

Mana ngaret stenga jam!! & ga ada pnambahan waktu..!! SBALLLL..!!!! wE wanT MORE!! Tapi tetep aja mu bilang we want more sjuta x, tetep aja tuh udahan mah udah aja..

Tapi tau ga sihhhh... Itu Brandon Boyd aslinya emang ganteng bangetttttttttttttt... Parah! Pantesan dia dibilang ga fotogenic, ternyata bner, aslinya gantengggg...
Pas baru awal-awal muncul, di tengah kabut yang rada kebiru-biruan, muncullah dia dengan eloknya (*halah)..! Sumpah kren mampus! Mana gw dapet tempat di depan, deretan ke 6 lah..
Tapi tau apa?? Gw GEPENG! Parah deh rusuhnya! Gencet-gencetan!! Mpe uda ga sanggup napas. Gw pikir gw harus bertahan mpe titik darah penghabisan!! Tapi ternyata ke-charming-an Brandon ga bisa bikin nambah oxigen buat gw nafas, hehe, jadi gw nyerah dan keluarlah dari kerumunan orang-orang yang menggila seperti sapi-sapi mengamuk!
Ahhhh...Dasar kampungannnnn.. Ga ikhlas deh gw mesti menjauh ke belakang gara-gara kerusuhan ituuu!!
Oya, gw pergi sama ade & tmen gw, dan kita ber 3 sbnernya dapet spot lumayan bagus, tapi ya itu dia, sperti yang gw bilang tadi, ada sapi-sapi ngamuk, akhirnya kita ke belakang stelah bertahan di depan dengan kira-kira cuma 3 lagu-an.
Sampe-sampe tuhhhh... Waktu pas didepan, suara Brandon ga kdengeraaaaannnnn... Ketutup sama sapi-sapi mengamuk yang bernyanyi!!! Argrggg ksellll..! Padahal gw bayar mahal-mahal 550ribu buat dengerin suara Brandon, tapi gw malah denger suara fans-fansnya yang fals.. Hix..

Ya gitulah. Setelah di tempat rada 'aman', gw pikir, wah ini enak nih buat joget&rusuh-rusuhan sendiri. Tapi ya gitu... song list nya.. Hix.

Yah, walopun demikian, saya tetap bahagia, karna udah bisa liat mreka langsung..SENANGNYAAA.. Ada juga sih moment-moment happening pas mreka nyanyiin beberapa lagu kaya Drive, Megalomaniac, Wish You Were Here, Nice To Know You, Anna Molly, Are You In.. Langsung yang ngrasa, thanx God gw dateng..
Trus mikir: thanx God for sent them from heaven (*wooooo lebai akut...hhaha). Tapi tetepp ahh: song list!!! Kcewa..

Wah tapi kalo ditanya soal skiil permainan... beeuuhhhh jangan ditanya.. Sakti mreka mahhh.. Uda gitu nihh,,si brandon suaranya emang asli kren, padahal uda jingkrak-jingkrak ga jelas, tapi tetep OK lho! Ga yang jadi sumbang gituuu. Awww. pokonya OK! Ga heran! That's why i become their fans.Hoho.

Btw, bagaimanapun, gw tetep harus bikin list "thanx to" nih buat beberapa pihak yang telah membantu saya melancarkan "proses pencerahan jiwa" dengan menonton Incubus ini.Hohoho..
  1. Nyokap gw tercinta, yang dengan ikhlasnya membiarkan gw yang sbentar lagi married ini untuk nonton konser, hehe, padahal sharusnya kan dikerangkeng.
  2. Pacar yang dengan ikhlasnya ngebiarin calon istrinya nonton, padahal dia tau kalo calonnya ini bakal jingkrak-jingkrak ga behave & ga keruan.Hehehe
  3. Temanku Adri.. Ini yang tadi gw bilang, kalo gw perginya sama dia..Nah ini dia yang seharusnya gw sebut pertama x, karna sbenernya dia yang punya peranan penting (*tapi berhubung gw lebih cinta nyokap & pacar, gw taro lo di nmr 3 ya dri.hehe). Adri ini udah berbaik hati beliin gw tiket, ngambilin tiket, nalangin beliin 2 tiket (*dan belom dibayar ni.hehe), trus antar-jemput pulang. Adri baikk skaliii.. Hehe. Anter-jemputnya ga sampe ruma siyh..Tapi di drop di tempat gw naro mobil, di Kalibata. (*tapi walou demikian,gw tetep utang budi sama lo dri.. nih makanya gw bikin lo tenar di blog gw. hehehe. sapa tau ada yang mu order lo foto-foto). Oya sodara-sodara, Adri ini fotografer handal lochhh..Jadi yang mau bikin-bikin acara wedding, atau foto pre-wedding, atau apa lah, bisa pake jasa foto dia (*tuhhh dri, kurang bae apa gw sama lo.hoho).. Hasil fotonya ok-ok lochhh.... ;)
  4. & pihak terakhir, tentu saja Java Musikindo yang uda bikin Incubus dateng, dan ngejual tiket mahal..! Huh. Eh, tau ga, masa sempet-sempetnya gw norak-norak-an minta foto bareng sama Dimas Seto, trus Marcel Chandrawinata, & Adri Soebono..Hohoho...Haduhh sumpa deh norak gilaaaa,, Ya abiss,, ga puas sama Incubusnya, akhirnya cari hiburan sendiri dehhh... (*alesan). Sayang fotonya pake Lomo, bukan digital, jadi ga bisa langsung dipajang deh..Padahal kan aku mau pamer kalo habis foto sama artisss..Hahahaa..Trus ntar gw ngaku-ngakunya kalo Marcel Chandrawinata itu mantan gw, trus Dimas Seto itu sodara gw..Wakakakak (*BLETAK*)
Yauda ahhh..Cape..Kan abis nonton konserrr...

5 comments:

angga angelina said...

SUMPAH!! AQ CEMBURU!!!!!
tapi kalo disini harganya 200rm, kira2 hampir 500an jugaa... tapi artisnya bukan cm incubus.. ntar bakalan ada marron 5, colbie callait *bener ga nih spellingnya?*, trus sean kingston, dan banyaaak... intinya tuh konser bakalan berlangsung slama 12 jam... makanya, apa gw bilang?? nonton disini aja!!!

Anonymous said...

ayo foto bareng dimas seto ya..?? saya laporin nanti sm ceweqnya,hehehe..
pada demen liat konser ya..yuk kita rame2 ke kl liat maroon 5...:)

tomfreakz said...

gile langsung ngeblog...
foto2nya dong ada ga?

hehehehehe
menurut gw incubus kemarin lumayan laaah

in this diary said...

cie..cie..
yg abis nntn incubus nih!!!
*snangnya..*

yah gw cukup bersabar hingga nanti datanganya maroon5
*hohooho...*

Abimanyu said...

incubus apaan si??
mereka ngeRAWK kagak..??
klo ngeRAWK mau lah tak dengerin...