Wednesday, March 26, 2008

kembaliii...

hai haia aahaiiiiiii..haaaaiiiii......
i'm backkkkkkkkk.....

ya ya stelah saya fakum akibat kesibukan yang amad sangad karna mengurusi soal pernikahan..akhirnya saya kembali lagiiiiiiii.. masalah nikah pun beres, status juga telah berubah, dan sekarang saya siap untuk mendayagunakan lagi blog ini untuk saya jadikan pelampiasan, tempat saya marah-marah, tempat saya narsis, hura-hura,,memaki-maki,,,curhat ngalor ngidul,,,,atau apa laaahhhh... terserah saya pastinyaaaaa...ini kan punya saiaaa...hohoho!!

saya ingin menceritakan bahwa tanggal 22 maret 2008 kemaren saya menikah...saya berterimakasih kepada Tuhan karna semuanya berjalan lancar.. dimulai dari cuaca yang mendukung (*padahal tadinya gerimis, but thx GOD, trus brenti), cateringnya ternyata cukup (*padahal tadinya parno takut kurang, ternyata malah lebih), semua-mua nya deh. pokonya aku senang karna uda sukses,. makasiy ya Tuhann..

selain sama Tuhan, saya juga ingin skali berterimakasih pada beberapa pihak yang membantu klancaran proses pernikahan ini. karna jujur aja, kalo ga dibantu, saya ga tau gimana...
karena selain harus mengurus soal pernikahan yang sedikit keteteran akibat pengerjaan skripsi kemaren, saya juga masih harus mengurusi misi-misi penting mafia (*
hoho mafia yakannn...).. ya biar aja saya bilang "mafia", kan biar kren gituu..hehe.
ya pokonya tugas berat yang amad sangad penting lah, karna menyangkut kpentingan banyak orang.


sebenernya mah kalo mau narsis-narsis-an, kadang saya sedikit kagum sama diri saya sendiri, kok saya bisa yah se-tough itu??? hahaha ok saya mulai keterlaluan, tapi ya daripada ga ada yang muji, mending muji diri sendiri.hoho.
eh tapi bner deh. saya kalo dipikir-pikir lumayan tough. karena:
  1. saya mesti bikin skripsi
  2. skaligus ribet ngurus nikahan
  3. skaligus ngerjain "tugas mafia" tanpa bayaran (*padahal ini sumpah cape banget)
  4. skaligus melakukan sebuah proses hidup yang sangat bertentangan dengan jiwa dan batin saya, namun harus dilakukan, (*dan ini yang paling menguras energi karena saya harus tetap terlihat baik-baik saja), yaitu... ada deh.. hehe.
dan kalau kalian tau gimana muka saya saat melakukan itu semua, beeeuuuhhhh... sangat tenang. hehe. sampe temen saya bilang, "wi, pas lo mau sidang, lo biasa aja. mau nikah gini, juga biasa aja. jangan-jangan lo gila ya?" haaha..ga kali, gw normal. masa gara-gara sikap yang tenang, saya malah dibilang gila. hehe. & teman saya itu cuma tau 2 hal yang saya kerjakan. gimana kalo dia tau 2 pekerjaan terakhir saya yang justru amat sangat menguras mental dan pikiran. haha, saya bisa dibilang autis, & itu justru karena saya menunjukkan sikap yang tenang. hahha.. ok.ok. cukup narsisnya.mual.

ya, dan kembali ke topik "berterimakasih kepada beberapa pihak" (*mau ngomong thanx aja pake diawalin narsis 1 paragraf. hehe), saya pengen berterimakasih kepada teman-teman saya Sm3yzTA, yang dengan so sweetnya merancang schedule foto prewedding tanpa sepengetahuan saya. karna sebenernya kemaren itu saya sudah malas untuk ber-pre-wedding-ria karna waktu yang serba mepet. males cari wardrobe, tempat, fotografer, bla..bla.. dan ternyata, teman-teman saya yang merencanakan semua. salah satu teman saya itu memiliki kakak seorang fotografer profesional, dan teman saya itu meminta kakaknya untuk mau memfoto saya. tapi akhirnya teman kakaknya itu yang foto, namanya mas imal. & ternyata nih, yang bikin saya kebat-kebit, katanya mas imal itu juga juri kontes foto apa gitu. nah kan saya jadi gimana gitu, scara wardrobe blom ada. dan tau ga, temen saya itu baru kasih tau hari jumat malam, kalo hari minggunya saya mesti sediain waktu seharian buat pre-wedding, which is hari minggu itu H-6. iya sodara-sodara!!! saya baru foto pre wed itu seminggu sebelom hari H, 6 hari sbelom malah! parahh.. mas imalnya juga kaget banget pas tau kalo 6 hari lagi ternyata tu foto harus uda dipajang, akhirnya dia ngedit 100 foto dalam waktu semalam!!! beuuhhh..makasiyh ya mas!!! itu kalo bukan karna koneksi, mana mau tu orang ngerjain.haha.
trus thanx banget juga buat pacarnya mas imal yang ternyata orang jepang (*tapi dia uda faseh banget indonesia), buat bantuin aku dandan. scara karna smuanya dadakan, akhirnya make-up se-ada-adanya. oya, namanya Nuri. mas imal panggil dia Nuri-san. aku ikut-ikutan deh. dia lucu deh. kita nyanyi lagu jepang bareng-bareng.hehe. mas imalnya cuma geleng-geleng kepala males dengerin.hehe

oya, ni salah satu fotonya



dan buat yang mau tau hasil karyanya mas imal dan kawan-kawan, liat ini nih: www.talkpictures.multiply.com
ya sapa tau ada yang mau nikah lagi gituuuuu....
hehe..

oya, last but not least, seneng banget karna orang yang saya harapkan datang, ternyata datang.. =)

makasiyh ya buat smuaa....

note: foto pas resepsinya ntar aku pajang ahh, tapi skrg masih di wedding organizer nya. hehe.

8 comments:

Unknown said...

eh wi..sbnrnya dirikuw rada2 malas membaca blogmu..hehehe..tapi udah terlanjur..
kenapa blogmu isinya narsis sekaliy???
but I guess that is dewi widowati..eh widjayanto denk..hehehe..penuh dengan ke-narsis-an..
anyway..congratz for ur wedding..gila..salah satu tmn main sma gw dah nikah..I am so happy for you girl..kalo punya tmn cowo2 yg imut2, baik hati dan sholeh..kenalin ke gw donk..hehehe..tetep..
sekali lagiy congratz yah hunny..
doain biar gw bisa nyusul donk!hahaha.. :)

Abimanyu said...

selamat ya Mba'.. moga hari2u selalu indah!!

Anonymous said...

OOOoh..jadi ada penganti baru gitu ceritanya ?

Selamat yah kalo gitu.... :)

Semoga cepet dapet momongan (hahaha....dudut)


Congrats yah mbak....eeh Bu (kan udah nikah)

Nico Wijaya said...

dee selamat yaa. Ikut senang sy kalo acaranya lancar aman terkendali*lho*
hihi dah jd istri.Mg jd istri soleha ya bu.Amiin.
*ngebayangan,gw kpn ya?*

Adhini Amaliafitri said...

congras!!
dah berubah status nih..jadi nyonya sapa dew?hehe..

semoga pernikahan elo selalu dalam lindungan serta ridhoNya dew!amien ya rabbal alamin ^_^

Anonymous said...

wah..
senangnya udah merit..
heheheh..

selamat ya mbak..

doain yang tebaek deh..

heheheheh

Armstrong da Jimmy said...

Yuhuiiiii dah merid brarti sekarang dah jadi "emak emak" dong??? hehehe...

Hmmm bentar lagi ortu ama besan-nya punya cucu dong??? klo bisa yang banyak yah?? *LOH*

Ku ucapin slmat berbahagia dan semoga ntar keluarganya menjadi sakinah, mawaddah, warahmah, dan menjadi istri yg soleha buat suaminya... *kata2nya nyontek di sinetron* hehehe...

+Dee+..what else? said...

makasiy..maksiy.. makasiy smuaaaaa..

=)