Monday, June 23, 2008

SouL DrugS

  • Menurut gw musik adalah sesuatu hal yang ga bisa terlepas dari hidup manusia.
  • Menurut gw, orang yang ga suka musik = orang FREAK. Se-sibuk-sibuknya manusia, mesti menyediakan sedikit kapasitas otaknya untuk musik. No excuse =p
  • Menurut gw, musik adalah candu buat jiwa manusia, dimana musik punya berbagai fungsi dan kegunaan. Tergantung nada mana yang lo pilih buat lo dengerin, maka efek berbeda pulalah yang bakal lo dapet.
  • Quote from "Forbidden Kingdom" movie, katanya musik adalah jembatan antara bumi dan surga.
  • Apollo adalah Dewa dalam mitologi Yunani yang paling sering dijadikan inspirasi, Dia adalah Dewa cahaya, keserasian, musik, dan satra.
  • Aku sangat suka musik, bahkan hampir semua genre gw dengerin. Tergantung moment, mood, dan lagi mau denger apa. Kamus musik gw lumayan luas, ga terbatas sama jenis musik tertentu aja, gw suka semua. Tapi karna tau banyak, klemahan gw adalah gw ga terlalu mengingat setiap nama personil dari sebuah band, karna menurut gw ga gitu penting. Yang penting musiknya enak. Hehehe.
  • Gw cenderung bisa diajak ke konser macam apapun. Mau tentang indonesia-indonesia-an, jepang-jepang-an, prancis-prancis-an, jazz, rock, reggae, R 'n B, progresif, soul, lounge, yang nge-beat, jedak-jeduk, slow motion, akustik, bahkan gw juga suka kalo diajak nonton konser musik klasik atau musik tradisional. Intinya mah tergantung suasana hati saat itu.
  • Oh iya, tapi gw ga gitu suka dangdut. Rasanya eneg aja gitu. Padahal kalo lo mau tau, kadang-kadang gw berusaha untuk menyukai aliran musik itu dengan "maksa" nonton kalo ada acara dangdut-dangdutan. Tapi knapa ya tetep ga mempan?? Hehe.
  • Yah inilah beberapa contoh ke-anekaragaman musik yang gw suka...

1 comment:

beer delivery boy said...

ok setuju2.. tapi hubungannya postingan ini sama drugs apa ya?