Wednesday, June 04, 2008

Huehehehehehe


(Pregnant Laurita by ~Lee-larSeN-tiKa)

****************************************************************

HUwwweeee.. aku sedang senang skaliii nihh...

Pantesan beberapa belakangan ini gw sering banget mual-mual, taunya aku pregnant. HOHOHO.
Padahal kupikir aku kna maag,, ya biasa dh, gw kan dikit-dikit kna maag. Ga bisa telat makan dikit. Pokona obat maag itu candu gw deh. Nah tapi gw curiganya, slaen mual kok gw ga dapet2. Trus minta bliin test pack sama ayang, ehhh taunya garisnya dua... Alhamdulillah.. Trimakasih Tuhan...

Trus senen kmaren aku cek ke dokter, katanya aku udah pregnant 6 minggu. Hihihi sneng ihh..

Tuhan..Semoga semuanya berjalan lancar yahhh.. Semoga anak ini terlahir dalam keadaan sehat wal'afiat baik lahir maupun batin. Jadikanlah dia anak yang kuat, yang dapat menjadi penerang bagi orang-orang disekitarnya.. & terutama yang terpenting, semoga dia dapat menjadi anak yang membanggakan dan berguna untuk orang tuanya, bangsa, dan negara ini.
Ameeennnn........

"Tuhan..jagalah anak ini...."

3 comments:

Anonymous said...

Selamat yah Sis, wah pasti ngga sabaran untuk ngeliat si baby di dunia yah? :) semoga menjadi anak yang sholeh/sholeha, cerdas, berbakti dan semua yg terbaik untuk nya lah :)
sekali lagi, selamat yah sis :)

tokcer juga si ayang bwakakakaa

Anonymous said...

WAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!! selamat yah sayang..... *express jenk?* hihi...

Smg mdapatkan anak yg cerdas, amiiin!!!!

:D

Adhini Amaliafitri said...

congras dee! ^_^
semoga semua lancar sampe bayi itu lahir dengan sehat..being anak sholeh!

amien ya rabbal alamin..