Wednesday, January 02, 2008

nu yer..

Wah sekarang udah tanggal 1 Januari, 2008 lho.. Wah.Wah. Ganti taun, nambah umur, nambah keriput, nambah melar, nambah gemuk, & nambah-nambah yang lainnya.. & berbicara soal nambah gemuk, gw kemaren makan bener-bener parraahhh..Banyak bangetttt & itu bukan cuma gw ajah, semua keluarga gw jadi kna sindrom "Pelahap Maut", mungkin karena kita ngerasa kalo taun baru harus disambut dengan energi berlebih agar selalu sehat & kuat (*haha alesan). Intinya, kita makan kaya kuli..

Apa aja sih yang gw makan?? Ok kita mulai pendeskripsian dari pagi sampe malem.
  • Nasi, ayam paha 5 (!), ampela, tempe, ditaburi stengah bungkus besar Taro.
  • Trus makan es doger, tahu, bakwan, onde-onde, kue ape.
  • Snack-snack kecil beberapa bungkus. Banyak deh.
  • Sorenya makan burger & minumnya es kelapa muda. Trus buat rame-rame, wafel ice cream+kentang keju. Trus celamitan (*hehe) kwetiau, mie kuah, sea food platter.
  • & hari itu diakhiri dengan makan J-Co 3 buah. Lebih parahnya lagi ade sepupu gw makan 5 stengah. Apa lagi masa pertumbuhan yah??

Sekarang gw ngerasa ber-dosa gara-gara kemaren makan kebanyakan. Hehe. Soalnya sekarang gw jadinya mau muntah. Masih eneg..

Jadi begini, keluarga Bude Taty nginep di rumah gw tanggal 30 malemnya, karena emang niat buat ngehabisin malam taun baru bareng. Tapi paginya mereka sempet kebingungan mau spend time dimana (*Ya scara Bekasi gituh.. Kayanya "banyak banget" tempat hiburan), coz gw sama nyokap mau ke pasar Tbet dulu, setelah itu baru gabung lagi sama mereka. Berbagai ide dikeluarkan, apa nonton dulu, apa maen bowling dulu, dan lainnya. Trus gw mengusulkan, "Kita karaokean yukkkkkk" dan trnyata disambut gegap gempita "Yukkkkkkkk". Akhirnya mreka semua mandi, & mreka jadinya nganter dulu ke pasar Tbet.
Brangkatlah kita wanita-wanita kece =p 7 orang. Keluarga Bude Taty ada 4 cewe ditambah gw, nyokap & Indri (*ade gw paling kecil).
Ade gw, Bismo, ga ikutan kita (*dia mau taun baru-an bareng temen-temennya), jadilah kemaren adalah "Hari Khusus Wanita"& kbetulan bokap-bokap kita udah meninggal juga. Udah lama.

Habis dari Tbet, kita ke Plaza Semanggi, (*yang katanya mah, tu tempat jadi "the best meeting point"), niat langsung cari Inul Vizta. Kita diantar oleh se-orang mas-mas baik hati & disambut mba-mba yang slalu tersenyum. Halah..

Lagu pertama dimulai, jaim.
Kedua dimulai, masih jaim.

Lagu ke-3, ke-4, ke-5, dan sterusnya...ANCURRR...


Hahaha tau ga sih gw jarang-jarang banget liat Bude gw yang satu itu mlakukan hal-hal diluar "per-adaban", dia mah jawa banget dahhh. & kemaren gw ngliat dia joget-joget aja dulu dengan parahnya bareng nyokap gw (*yah kalo nyokap gw mah ga usah ditanya, dy mah emang ibu-ibu centil petakilan yang slalu aja ceria & menganggap bahwa hidup di dunia jangan dijadikan sebuah masalah).
Apalagi yang kita-kita anak-anaknya, gw rasa kalo kita disana sedikit lebih lama lagi, kita mesti ganti barang-barang disitu deh (*kita karaokean 2 jam). Gimana ngga, itu kursi gw rasa hampir jebol gara-gara kita naekin & joget-joget di atasnya dengan heboh.
Mike nya juga rusak tuh, ketarik-tarik.
Kacau deh kacau...
Hihi, lagu dangdut emang saktiiiii.....
Pokonya slese karaokean, kita brasa capeee banget dh, kaya habis senam.Hehehe.

Habis itu makan..banyak, trus pulang. Padahal pengennya sih, kita mah ga usah pulang, dan nunggu aja sampe malem taun baru. Tapi emang masih ke-pagi-an, baru jam 7.

Sampe rumah kita leha-leha, ada yang mandi (*& dia satu-satunya yang saat itu mandi), ada yang nonton Kuntilanak, ada yang bli J-co..


Sampe akhirnya jam 11, kita akhirnya berniat keluar lagi buat cari kembang api. Padahal di rumah gw ujan deres, tapi ya gitu, spupu gw ksel & marah-marah kalo mesti ngabisin malem taun baru dirumah. Akhirnya kita keluar deh.. Ga tau mau kmana, ujan, & bayangan kita, pasti macet.
Ternyata ngga macet...Banyak orang liburan ke luar kota, & Jakarta berasa jadi milik sndiri.. Enak bangettt, coba klo tiap hari kaya gini..

Tapi kita masih ga tau mau kmana, smpe akhirnya Bude bilang klo mendingan kita ke arah tol Ancol buat ngliat kembang api, ntar kita nepi di pinggir tol, tanpa keluar dari jalan tol. Dulu dia biasa lakuin itu bareng Pakde. Jadi critanya dia mau br-nostalgia gitu..Hehe.


Sampe sana kita nepi, & gw pikir yang nepi gitu cuma kita doang, ternyata banyak juga orang yang nglakuin itu. Baru tau lho gw.. Btw, slanjutnya kita semua nekat keluar hujan-hujanan (*& disini ujan ga deres-deres banget sih) buat liat kembang api.. Hihi saat itu berasa kita di Jembatan Amsterdam.. Haha padahal kali di bawahnya butek. Kita foto-foto (*pemajangan foto menyusul.hehe), heboh sndiri, ujan-ujanan, niup-niup terompet, trus rekam video, pokonya berasa tol milik kita.. Tadinya mobil-mobil lain pada jaim-jaim banget, ga ada yang keluar, mungkin karna takut kehujanan. Tapi akhirnya orang-orang itu pada keluar juga. Mungkin terpancing oleh kehebohan kita. Hahaha. Yah pokonya stelah kita cape seseruan & kembang apinya jg udah mulai redup, trus habis slese foto-foto ga jelas sesi terakhir , akhirnya kita pulang..

Tol arah ancol macet, akhirnya kita keluar tol. Trus kita lanjut kerumah Bude yang lain, di Bekasi juga. Trus lanjut kerumah Tante, & kitapun tepar disana tanpa ba-bi-bu lagi. Habis gw salaman hepi nu yer sama om & tante, tanpa basa-basi gw langsung ambil posisi di kasur yang kbetulan di gelar ditengah rumah..
Trnyata yang lain sama, kcuali mungkin yang ibu-ibu, masih aja gosip. Nyokap gw dengan semangat menceritakan waktu di Inul Vizta, bla..bla..bla..

Begitulah "Girls Day Out" kita..hehe. Tanpa mesti berlibur ke mana-mana, ternyata kita tetep bisa happy & ceria..hehehe.
Tempat karaokean, brasa manggung di Las Vegas.

Tol Ancol, brasa di Amsterdam.Hihi.
Yah d point is, dimanapun, kapanpun, kalo kita bisa set otak kita untuk slalu senang & positif, it will be.... =)

ENIWEI, BUAT SEMUANYAHHHH HEPI NU YER YAHHH.. SEMOGA DI TAUN INI KITA SEMUA MENDAPAT LEBIH BANYAK BERKAH & KEMUDAHAN... AMINNNN......


No comments: