Saturday, January 19, 2008

Incubus Will Come..

HUAHHHHH !!! Senangnya........!!

"Hihihi.... Senang..Riang..
Hari yang kunantikan..."

Yaaa...Jadi begini sodara-sodara setanah air, se-bangsa, & se-negara.. Jadi begini.. Band yang berasal dari California ini bakal manggung di Tennis Indoor Senayan tanggal 5 Maret 2008...

Huahhh sungguh tak sabar melihat Brandon Cs ini.. Hihihi..

Kata bisik-bisik tetangga sih, harga tiket berkisar Rp 500.000-an.. Hem.. Worth it siyh..Buat nikmatin lagu-lagu mreka yang emang OK berat, gw rasa masih pantas.

Thanx berat lah hay buat Java Musikindo yang sukses buat datengin mreka.

Tapi bok,, tiba-tiba gw teringat.. Apakah gw bisa hadir di konser tersebut?? Mengingat itu bulan dimana gw akan menikah sodara-sodara,, Apakah saya bisa hengkang keluar dengan bebasnya mengingat itu masa pingitan bukan??

AUK AH.. Gw akan mencoba berbagai cara!! Hehe, HIDUP INCUBUS,, yang akan menjadikan saya pembangkang di tanggal 5 ;P

No comments: