Monday, May 19, 2008

dont ever use ur FEELIN, just use ur LOGIC

Ga selamanya "cinta" membawa manusia pada kebaikan..
Kadang-kadang yang namanya "cinta" itu justru menjerumuskan manusia pada lubang gelap terdalam, yang busuk.

Believe it or not, but it happens. Itu terjadi pada seseorang,
dan gw akan menyebutnya "cinta tanpa logika".
Ya mungkin itulah yang terjadi kalo sedang jatuh cinta, just like Agness Monica said in her song:
"cinta ini.. kadang-kadang tak ada logika.."..

But u know what??
Gw hidup di tengah-tengah keadaan, situasi, dan kondisi yang melarang gw untuk menggunakan PERASAAN.
Maksudnya, dalam segala sesuatunya gw harus berpatokan pada fakta, logika, real life.
Ga boleh percaya sama hal semu&sementara semacam "perasaan"..
& emang bner..Kalo lo udah terlalu pake perasaan, itu berarti lo harus siap-siap untuk hancur.

Gw juga manusia biasa, dan kadang ada saatnya dimana gw tenggelam sama perasaan-perasaan gw.. Tapi beberapa saat kemudian, gw harus kembali pada fakta & dunia nyata, dan dengan segenap tenaga yang gw punya, gw akan kembali melihat segala sesuatunya dengan logika.
And as you all may know, it needs a lot of energy..

Tapi makin kesini gw makin ngerti dan dapetin manfaatnya, kalo segala sesuatunya jangan cuma ikutin ego diri sendiri, jangan cuma ikutin perasaan..
Karna just like i said, perasaan itu cuma semu, sementara..

& ternyata gw dikagetkan oleh sebuah kenyataan pahit di depan mata gw, dan it really makes me shock.
Orang itu, terseret karena perasaannya.. Yang tidak pake logika..

Make me sad... =,(

2 comments:

Adhini Amaliafitri said...

contohnya gwe yg selalu terhanyut sama perasaan dan menomorduakan logika =( even skrg lg usaha keras untuk menyeimbangkan keduanya teutepp aja perasaan masih lebih dominan...

mesti belajar banyak dari dikau dee! hehehe.. ;)

Putri Wanasita said...

bener banget... saya setujuuuuuu....

sampai2 d'masiv nyiptain lagu "cinta ini membunuhku" heheheee... [ga nyambung]